Obat Anti Botak Yang Sangat Efektif

Obat Anti Botak Yang Sangat Efektif

apa sih yang ada di bayangan anda ketika pertama kali untuk mendengar kata botak? Ngeri? Takut? Parno? Atau yang lain? Memasuki usia senja, kebotakan sangat menjadi ketakutan tersendiri bagi para pria.

 Faktanya, 2 sampai 3 pria biasanya akan mengalami kebotakan di usia 35 tahun. Dan memang, kebotakan pada pria yang cukup sulit diatasi lho. Bahkan sejumlah kalangan medis menyarankan agar pria yang mengalami kebotakan memakai obat anti botak sebagai solusi.

Tapi, benarkah obat anti botak yang bahkan disarankan akan bekerja dengan mudah untuk mengatasi kebotakan? Atau ini hanya sugesti saja? Akan jauh lebih baik jika anda melakukan sedikit ‘bedah’ terhadap obat botak yang disarankan. Bukan hanya melihat dari sisi ahli, namun juga melihat dari kandungan yang ada di dalam obat botak yang direkomendasikan oleh banyak ahli.

Tonic Anti Botak

Dari sekian banyak obat anti botak yang ada, dua nama muncul sebagai bintang karena sering direkomendasikan. Finasteride dan Minoxidil merupakan jawabannya. Finasteride yang juga dikenal dengan nama Propecia bisa dikonsumsi setiap hari dengan dosisi 1 mg. Tugas utama Propecia merupakan menurunkan dihydrotestosterone (DHT) yang dikenal sebagai hormon pemicu kerontokan pada pria. Keunggulan lain dari obat tersebut merupakan, mampu menumbuhkan rambut kembali seperti sedia kala.

Seorang dermatologist dari Columbia University merekomendasikan Finasteride untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengalami kerontokan. Bahkan, dermatolog ini menunjukkan sebuah data, bahwa selama 5 tahun secara signifikan obat ini akan mengurangi rontok kepada pemakainya sebanyak 85%. 

Comments