Faktor Penyebab Terjadinya Paha Dan Betis Besar

Faktor Penyebab Terjadinya Paha Dan Betis Besar

Menurut kamu menarik atau tidak jika seseorang mempunyai Betis yang besar ? Inilah faktanya, Banyak orang yang yang tidak menyukai ukuran bentuk betis kaki yang besar sebab dinilai tidak menarik dan hanya merusak penampilan seseorang secara keseluruhan.  sebagai contohnya jika ukuran tubuh lebih ramping sedangkan betis terlalu besar maka efek yang akan didapat merupakan penampilan yang kurang proporsional.

1. Mengangkat barang barang yang berat
Mengangkat beban berat yang mengandalkan bahu dan kekuatan tangan secara terus menerus akan membebani betis untuk menahan atau menopang tubuh ketika kaki berjalan misalnya mengangkat barang barang elektronik yang berat atau mengangkat kursi besi yang besar dan lain lain. 

Kondisi tersebut akan menyebabkan otot tendon (otot sekitar betis) menjadi lemah dan menyisakan sebuah gumpalan otot baru yang mengeras dan besar, yang menyebabkan bentuk betis menjadi besar.

Alat Olahraga Paha Dan Betas


2. Karena adanya penimbunan lemak
Penumpukan lemak yang berlebih dibagian betis bisa terjadi dengan bertahap jika seseorang memiliki nafsu makan yang besar tetapi jarang di imbangi olahraga yang cukup atau kurang gerak. Kondisi tersebut dapat menimpa seseorang dengan tubuh yang ramping atau kurus sekalipun. Penumpukan lemak tidak dipengaruhi seberapa berat bobot tubuh seseorang.

3. Kebiasaan buruk selama bertahun-tahun
Kebiasaan para wanita memakai high heels atau sepatu yang berhak tinggi bisa menimbulkan tekanan pada otot bagian tumit kearah betis. Otot tidak akan berkembang dengan baik dan menyumbat peredaran darah disekitarnya tanpa kamu sadari. jika tersebut terus berlanjut maka otot betis akan terasa pegal, nyeri dan mengalami perubahan bentuk yaitu bentuk betis alan menjadi membesar.


Comments