Senjata Untuk Melindung Diri

Senjata Melindungi Diri

bahayanya perampokan dan tindakan penculikan lain yang tidak kita duga, masyarakat mempunyai beberapa pilihan senjata yang untuk digunakan sebagai melindungi diri dan berjaga-jaga. Berikut 7 di antaranya: 

1. Stun Gun atau alat kejut listrik
Stun gun tidak akan mematikan, efeknya hanya sebatas cuma melumpuhkan, orang yang terkena stun gun akan merasakan lemas, kelumpuhan otot hingga pingsan bila terkena leher atau bagian tubuh yang rentan atau fatal. 
Cara memakainya dengan sentuhkan bagian depan stun gun yang berbahan metal ke anggota tubuh lawan dan menekan tombol aktivasi setrumnya. Besaran listrik yang dikeluarkan setiap stun gun berbeda-beda, mulai dari 800kv sampai 2.500kv. Beberapa jenis stun gun ada yang dilengkapi dengan sirine, yang bermanfaat memancing perhatian massa, khususnya wanita yang hanya memilih menyalakan sirine ketimbang beradu fisik dengan penyerang. 

2. Semprotan merica atau pepper spray 
Salah satu alat membela diri yang mudah dan praktis. Caranya dengan menyemprotkan ke arah mata orang yang berniat buruk dan melakukan tindakan kejahatan, setelah itu mempunyai waktu untuk menyelamatkan diri. 

3. Parfum 
Seperti halnya pepper spray, parfum juga ada yang mengandung alkohol atau pun cairan yang sangat berbahaya untuk mata. Parfum juga dapat menjadi alat praktis buat membela diri.dapat disemprotkan mata pelaku yang berniat kejahatan, dan melarikan diri. Jika parfum terbuat dari botol kaca, dapat juga jadi senjata untuk dilempar dan memukulkannya buat menyelamatkan diri kita.


Jual Alat Bela Diri



4. Payung 
Beberapa model payung tersebut ada yang ujungnya besi sangat runcing. Benda tersebut bisa dibawa kapan saja, baik di saat hujan maupun panas. banyak bentuk payung seperti payung samurai dan payung tongkat

5. Pulpen 
Pulpen atau benda tajam yang lainnya yang kerap dibawa multi fungsi sebagai alat untuk melindungi diri.dapat digunakan untuk menusuk pelaku kejahatan jika benar merasa terancam. ada bentuk pulpen yang berbahaya yang tidak di ketahui pelaku yaitu pulpen ada pisaunya ujungnya

6. Kunci 
Kunci rumah maupun kantor, dapat menjadi senjata untuk melindungi diri. Caranya mudah dengan mengapitnya di sela-sela jari, bagian runcingnya bisa menjadi senjata yang akan melukai pelaku. ada lagi senjata gantungan kunci yang berbentuk kepala kucing lebih bahaya 

7. Tongsis 
Tongkat narsis sudah menjadi peralatan umum. Selain untuk menjadi senjata untuk foto bagus kala liburan, atau dalam perjalanan, tongsis dapat bisa menjadi tongkat panjang untuk memukul pelaku dalam jarak cukup jauh sehingga memberi waktu untuk kabur. 

Comments