Senjata Untuk Melawan Tindakan Kejahatan

Senjata Untuk Melawan Penjahat

kebanyakan orang berkata bahwa perempuan tersebut adalah mahluk yang lemah, benar adalah fakta. Ada beberapa perempuan juga yang kenapa terpaksa atau sengaja maupun tidak sengaja sering berpergian di malam hari. Saran saya khususnya buat perempuan, untuk selalu membawa atau melengkapi diri anda dengan alat pelindung diri dari kejahatan. 
Hal tersebut agar kalian para perempuan mengantisipasi tindakan kejahatan yang tidak Anda duga. Di luar negeri banyak sekali wanita yang membekali dirinya dengan pelindung diri saat berpergian. Berikut merupakan 5 alat wajib pelindung diri yang harus wanita bawa saat anda berpergian.

Pepper Spray / Semprotan Merica merupakan alat pelindung diri yang sangat praktis dan sangat ampuh, sangat untuk diperlukan melindungi diri anda atau orang yang anda cintai dari ancaman para penjahat.

2. Alat Kejut Lisitrik/STUN GUN
Stun Gun ,merupakan senjata untuk melindungi diri dengan memakai kekuatan listrik atau setrum. Cara pemakainya begitu mudah dengan menyentuhkan bagian yang ada di depan stun gun yang berbahan metal ke anggota tubuh lawan dan menekan tombol aktivasi setrumnya. Besaran listrik yang dikeluarkan oleh setiap jenis Stun Gun itu berbeda, mulai dari 800KV sampai 2,500KV.

Jual Alat Bela Diri


3. Kunci
Segala macam bentuk kunci juga dapat menjadi senjata 'rahasia' Anda. Anda hanya menjepit kunci di sela-sela jari Anda dan mengepalkan tangan seperti ingin menonjok. Arahkan tonjokan ke arah penjahat. Maka kunci dapat melukai pelaku dan Anda bisa lari meminta bantuan.

4. Payung
Payung juga bisa menjadi alat pelindung ketika anda tidak membawa alat bela diri khususnya model payung klasik yang mempunyai ujung payung yang terbuat dari besi yang runcing. Benda tersebut dapat di bawa kapan saja Anda mau. Dan dapat di gunakan di waktu hujan ataupun panas.

5. Sisir
Benda yang satu ini juga bisa menjadi alat pelindung atau senjata rahasia akan sangat menyakitkan jika bagian untuk menyisir rambut digoreskan ke kulit. Jika terdesak, goreskan sisir ke bagian wajah pelaku.

Comments